Kamis, 02 Desember 2010

Serial World

Serial World . . .

Kenal nggak dengan software ini?? Mungkin udah ada yang tau dan juga masih ada yg belum tau. Serial World merupakam software yang menyediakan crack, keygen atau serial number untuk software-software atau game-game yang masih trial sehingga bisa menjadi full version.



Untuk mencari serial number dari software atau game yang kita inginkan, kita hanya perlu menuliskan nama software atau game tersebut pada kotak search, lalu secara otomatis Serial World akan menampilkan serial number untuk software atau game yang kita inginkan tadi. Namun, software yang aku upload ini masih belum sempurna dan hanya terbatas pada software-software yang terbit  tahun 2010 (sebagian sudah ada serial number untuk software yang terbit di tahun 2011)  karena belum diupdate. Tapi jangan kecewa dulu, kita masih bisa kok meng-update database Serial World ini, sehingga kita bisa mendapatkan serial number dari software-software atau game yang terbaru (itupun kalau database terbaru sudah tersedia).

Catatan, bagi sebagian Anti Virus, software ini terdeteksi sebagai virus. Diantaranya adalah Avira Antivir Guard. Jadi, kalau kalian mau menjalankan software ini, silahkan di-pause dulu Anti Virusnya!!

Bagi yang mau download, silahkan klik link di bawah ini. Semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar