Minggu, 24 April 2011

Hobby Baru

Hufh, setelah sekian lama tidak membuat postingan di blog ini (taulah, gimana sibuknya aku), akhirnya kali ini muncul lagi semangat untuk menulis dan menambah koleksi artikel di blog yang sederhana ini.

Kali ini, aku akan sedikit bercerita dan berbagi dengan hobby baru Q.

Bermula saat Kejuaraan Piala AFF Suzuki CUP 2010 lalu. Tau kan?? Kayaknya gak mungkin deh gak tau dan  mungkin kalian tidak ketinggalan dengan kejuaraan itu, sebab kalau menurutku sebagian besar warga Indonesia jadi terhipnotis dengan kejuaraan itu. Begitu juga aku dan kakakku. Kami berduapun ikut-ikutan menyaksikan pertandingan sepakbola itu. Padahal sebelumnya aku dan kakakku tidak pernah lho menonton acara sepakbola dan kami memang tidak suka kok dengan acara itu. Kenapa kami nonton Kejuaraan Piala AFF Suzuki CUP 2010?? Alasannya simple kok, secara kan salah satu negara yang ikut Kejuaraan Piala AFF Suzuki CUP 2010 adalah negara kita sendiri, Indonesia.  Ibaratnya, dengan ikut menyaksikannya (walau lewat TV), kita ikut mendukung Indonesia.

Nah, sejak itulah muncul dech hobby baru antara aku dan kakakku. Sekarang kami berdua jadi suka menyaksikan pertandingan sepakbola. Namun lucunya kami, pertandingan sepakbola yang kami sukai hanyalah pertandingan sepakbola anak dalam negeri aja. Lucu sich, namun alasannya simplenya adalah karena kami hanya mengenali para pemain dari dalam negeri aja. Dan sekarang, kalau ada pertandingan yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi (biasanya sore), kalau ada waktu kami berdua pasti tidak ketinggalan untuk menyaksikannya.

Hahahaaaa
Lucu juga ya, tapi itulah hobby baru Q sekarang. 

3 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

hehehehe , ayoo kita dukung sepak bola Indonesia :)

Zuliansyah mengatakan...

Yupz, ayo kita dukung biar Timnas Indonesia bisa mengikuti Piala Dunia 2014 nanti :D

Arief Rivai mengatakan...

Waw.. nice!
Saya juga awalnya ga begitu suka nonton bola.. tapi karena piala AFF itu yang membuat saya cukup enjoy :)

Posting Komentar