Jumat, 13 Mei 2011

Kacamata Anti Radiasi

Apa sich kegiatan sobat sehari-hari??
Apakah tiap hari selalu berhadapan dengan komputer atau laptopnya??
Kalau begitu kenyataannya, berarti gak berbeda jauh donk dengan aku.
Jujur aja nih, setiap hari aku pasti tidak terlepas dengan yang namanya laptop. Setiap hari pasti selalu nongkrong di depan laptop tercintaku. Banyak hal yang aku lakukan di depan laptopku, mulai dari online, surfing ke berbagai penjuru dunia melalui dunia tanpa batas ini (virtual world), mengerjakan tugas-tugas kuliah, nonton film, inilah itulah dan sampai-sampai belajar pun menggunakan laptop.

Wah, kebayang donk sobat betapa lelahnya mata ini bekerja untukku.  Kalau begini terus, lama kelamaan mungkin mempengaruhi kesehatan mata dan bahkan bisa menyebabkan kerusakan mata nih. Hmm, aku pun berpikir dan coba tanya sana sini untuk menyiasati hal ini. Setelah sekian lama, akhirnya akupun mendapat jawaban untuk masalah ini. Ternyata ada kacamata anti radiasi yang bisa melindungi mata dan mengurangi efek nyeri mata akibat terlalu lamanya kita berada di depan laptop ataupun komputer. Kacamata itu layaknya kaca pelindung layar TV, namun bedanya dia berbentuk kacamata dan nangkring di muka kita.

Kemarin, tepatnya Hari Selasa tanggal 10 Mei 2011, Alhamdulillahirabbil’alamin kacamata anti radiasi itu pun akhirnya terbeli juga. Senang rasanya, akhirnya aku bisa nongkrong di depan laptop tanpa ada perasaan was-was atau takut mata ini bisa sakit. Semoga saja kacamata ini, tentunya dengan izin Allah SWT juga memang benar-benar bisa melindungi mataku yang sangat berharga ini.

So, buat sobat yang suka nongkrong juga di depan laptopnya, aku saranin beli kacamata anti radiasi juga deh. Jangan tunggu lama,  sebelum mata kalian rusak.

2 komentar:

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Hemm nice info shbt..! manfaat..!! btul sekali utk kita2 yg suka nongkrong didpn komp or laptop dengan waktu yg terbilang lama,, sprti sy bs sampai berjam2 bahkan bs sampai 24 jam nonstop. btul sekali kt shbt menghindari perasaan was2!! Berbagi Kreativitas hrs search ni. sukses selalu shbt.

-Putra Martapura- mengatakan...

adakah labihan bisi...minta satu nah....^^

Posting Komentar